About Me

Foto saya
aQ g bs mendeskripsikn ttg dri Q...coz yg bSa mnilai ttg aQ kn oRg lain,so sBlum bertMn dg Q.km t kn tw bgai mn aQ?hehehe

Selasa, 05 Januari 2010

maafkan bila aQ meNgeluh

Hari ini diSebuah bus,ku lihat seorang gadis berambut pirang.Aku ingin secantik dia,tiba tiba dia bangkit dan melangkah gontai,ia berkaki satu,berjalan pincang,menggunakan tongkat kayu.Namun ketika lewat ia tersenyum.
Allah....maafkan bila aku selalu mengeluh,aku punya dua kaki dan dunia ini milikku............

Aku berhenti untuk membeli permen,anak laki-laki penjualnya sangat menyenangkan.Aku berbicara kepadanya dan ia pun menyambut gembira.Andaipun terlambat aku takkan menyesal,ketika aku hendak pergi ia berkata
"Terimakasih engkau telah begitu baik kepada ku,menyenagkan sekali bicara dengan orang baik sepertimu" katanya "Ketahuilah sesunguhnya aku buta."
Allah....maafkan bila aku selalu mengeluh,aku punya dua mata dan dapat melihat mentari saat bersinar dipagi hari....

Lalu ketika sedang menyusuri jalan aku melihat seorang anak bermata biru,ia berdiri melihat anak-anak lain bermain.ia tidak tau ap yang hendak ia lakukan.Dan aku pun berhenti sejenak dan berkata
"Kenapa kau tidak bermain dengan anak-anak yang lain nak??".........ia menatap kemuka dan tidak menjawab.Lalu aku tersadar ternyata dia tuli.
Allah....maafkan bila aku selalu mengeluh,aku punya dua teliga untuk mendengar
Dengan kaki yang dapat membawa aku kemana saja.,dengan dua mata yang dapat memandang cahaya mentari saat terbit dan terbenam,dengan dua telinga yang dapat mendengar apa saja yang ingin ku ketahui.
Ya Allah maafkan bila aku selalu mengeluh....??

"Jarak yang paling dekat antara problem dan solusi adalah sejauh antara lantai dan lutut untuk bersujud"

Author Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About This Blog

Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33